Undangan Pernikahan: Model Paling Fresh Unik dan Elegan

CirillaUndangan menyediakan beragam pilihan kartu undangan pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budgetmu, tema resepsi yang akan dilangsungkan dengan proses cetak cepat yang tidak memakan waktu lama.

Karena kami mengerti, kamu calon pengantin berserta keluarga tentu saja memiliki banyak hal yang harus dipersiapkan seperti memilih katering, dekorasi, souvenir, tukang rias yang akan digunakan untuk acara di gedung, menjelang momen hari dan tanggal bersejarah dalam hidupmu.

Lama produksi tergantung jenis contoh order yang dipilih, umumnya sekitar 3 minggu untuk order biasa dan hanya 2 hari untuk order kilat (untuk produk tertentu). Terhitung sejak desain sudah disetujui oleh pemesan.

Harga produk yang tercantum bisa berubah tergantung dari bahan serta jumlah pesanan.

Kamu juga bisa membuat desain sendiri (custom) sesuai keinginan ataupun menggunakan template yang sudah ada dengan isi yang bisa diganti kata-kata di dalamnya. Wujudkan inspirasimu menjadi nyata.

Undangan Pernikahan Unik Simple dan Elegan 2020

Dengan metode cetak dalam, hasil cetak di kartu menjadi menjorok ke dalam seperti label tag pada celana jeans yang kamu miliki. Teknik ini sangat populer bagi pasangan di berbagai negara barat karena hasilnya lucu dan cantik.

Dulu, untuk mendapatkan kartu letterpress dengan amplop kamu harus memesannya ke luar negeri dengan harga yang sangat mahal. Namun saat ini sudah ada percetakan yang memiliki bahan dan mesin yang dibutuhkan dan menerima pesanan secara umum. Bahan kertas yang digunakan harus uncoated dengan warna spot color serta blind press floral yang menarik.


Untuk pertanyaan lainnya, bisa langsung menghubungi kami.

Undangan Nikah Softcover, Hardcover Mewah + Pita

Jenis yang paling disukai di Indonesia. Kartu yang tebal dengan tambahan emboss serta hot stamping foil warna metalik memberikan kesan mewah tiada bandingannya. Proses produksinya sedikit lebih lama dibandingkan dengan surat undangan yang lain. Ini karena proses akhir produksinya masih manual, menggunakan tenaga ahli manusia.

Harga yang ditawarkan beragam, kami memiliki galeri yang dikategorikan sesuai dengan harga Rp. 2.500,- Rp. 3.000,- Rp. 4.000,- Rp. 5.000,- Rp. 6.000 dan diatas Rp. 8.000 untuk setiap eksemplarnya.

Bahan yang biasa digunakan untuk jenis ini yakni coated paper : artpaper (art cartoon) dengan laminating dopp (matte) atau glossy. Serta uncoated paper : jasmine, BC, Bluish White, Thick dan beragam fancy paper lainnya yang dicetak dengan mesin offset atau digital printing.

Pesan Undangan Perkawinan Online

Pesan secara online, kartu undangan softcover, hardcover atau lettepress dengan order kilat dengan cara datang langsung ke tempat produksi kami di percetakan.

Undangan Pernikahan Unik

Kumpulan contoh terbaik yang jadi favorit calon pengantin dari banyak vendor percetakan kartu di Indonesia dengan model letterpress, hard cover dan soft cover yang berkesan. Yang sesuai dengan tema resepsi yang kamu impikan.

Sekarang kamu bisa mendapatkan kartu undangan cantik sesuai dengan budget yang kamu miliki, semuanya jadi terjangkau. Design mewah, elegan, glamor fullcolor atau simple, minimalis sederhana yang dicetak satu warna. Bisa ditambah hot stamping foil, pita, bandul, dan juga amplop. Menggunakan beragam bahan yang menimbulkan kesan vintage, rustic, retro bisa kamu pilih sendiri sesuai kebutuhan disortir berdasarkan teknik cetak yang digunakan, berikut beberapa model yang bisa ditiru, dijadikan inspirasi dan dipesan secara online.

Undangan Perkawinan Murah

Ketika dua geek jatuh cinta dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius, maka bukan hanya dua keluarga yang bersatu. Dua fans menjalin kesatuan. Ini seperti crossover episode, dan tentu saja bertahan dalam waktu yang lama. Mungkin sulit dan hanya jadi angan-angan bagi kamu untuk mendapatkan resepsi pernikahan di Aula Hogwarts atau di rooftop Trump tower, tapi kamu bisa memberikan bagian yang lain, yang menyatakan bahwa kamu menerima pilihannya.

Buatlah wajahnya berseri-seri dengan salah satu cincin tunganan yang gorgeous dan fun berikut ini. Starfleet Insignia Engagement Ring, Harley Quinn Engagement Ring, Rebel Alliance Wedding Band, Legend of Zelda : The Ocarina of Time Engagement Set, Batman Engagement Ring, R2-D2 Wedding Bands, Legend of Zelda Heart Container Band, Leia Engagement Ring, Superman Wedding Band, Star Trek Federation Insignia

Cetak Undangan Nikah Cepat

Sebelum kamu bagikan kepada tamu yang kamu inginkan untuk hadir di acara resepsi yang akan digelar, proses pencetakan kartu undangan yang kamu pesan cukup panjang. Menggunakan banyak mesin dan juga operator yang ahli untuk mengoperasikan mesin tersebut. Sehingga kamu ngga perlu repot mengerjakan semuanya sendirian.

Proses produksi Undangan Pernikahan ada tiga bagian yaitu : pra-cetak, cetak dan finishing.

Berikut mesin / alat yang digunakan untuk membuat undangan pernikahan yang kamu pesan :
Komputer Dengan Software Desain
Printer CTP (Computer to Plate)
Imagesetter (Printer Film)
Engraving Machine
Die-Cut Blade Making Machine
Offset Printing Machine
Hot Stamping Foil Machine
Die-Cut Machine (Mesin Pond)
Letterpress Printing Machine
UV Varnish & Spot UV Machine
Laminator
Mesin Potong Kertas

PRA-CETAK. Adalah awal dari semua proses produksi. Proses pembuatan materi yang akan digunakan untuk proses cetak.

1. Komputer Dengan Software Desain. Bagian awal yang vital, disini desain dibuat, setting layout untuk plat cetak diatur sedemikian rupa. Kamu bisa menggunakan software desain favorit semacam CorelDraw, Adobe Illustrator untuk membuat vector ditambah Adobe PhotoShop untuk memanipulasi image yang nantinya akan tercetak pada kartu yang kamu pilih.

2. Printer CTP (Computer to Plate). Hasil setting dari komputer langsung masuk ke proses thermal print dengan mesin CTP untuk mendapatkan plat cetak offset sesuai dengan ukuran mesin yang akan dipake.

3. Imagesetter (Printer Film). Digunakan untuk mencetak film (plastik lembaran dengan image tercetak) yang nantinya dipakai untuk membuat plat cetak jika tidak menggunakan ctp & matress foil dan emboss serta photopolymer plate untuk letterpress.

4. Engraving Machine. Buat bikin matress foil dan emboss yang menggunakan bahan plat dari zinc, magnesium atau copper.

5. Die-Cut Blade Making Machine. Pisau pond yang nantinya dipake untuk memotong kertas sesuai pola yang akan dibentuk.

CETAK. Proses selanjutnya untuk menghasilkan impresi yang diinginkan pada bahan yang dipilih.

6. Offset Printing Machine. Untuk hasil cetak datar, saat ini mesin offset konvensional masih menjadi pilihan pertama. Dengan proyek kecil, jenis sheet-fed dipilih banyak orang dibandingkan dengan webprint (roll). Untuk kebutuhan cetak umum, mesin ini yang paling sering digunakan.

7. Hot Stamping Foil Machine. Memberikan efek foil dan emboss pada bahan kartu yang kamu pilih.

8. Die-Cut Machine (Mesin Pond). Untuk memotong kertas sesuai dengan pola yang diinginkan, misalnya untuk membuat amplop dan juga kertas cover untuk hardcover board.

9. Letterpress Printing Machine. Khusus untuk cetak kartu letterpress yang kamu pesan, pake plat photopolymer, tinta waterbase dan kertas cotton.

10. UV Varnish & Spot UV Machine. Untuk UV coating dan spot uv di bahan yang sudah dilaminating.

11. Laminator. Melapis bahan yang kamu pilih untuk menghasilkan efek matte / glossy.

12. Mesin Potong Kertas. Untuk memotong kertas lurus.

Kemudian finishing untuk produk yang tercetak dilakukan secara manual oleh tangan terampil.